Langsung ke konten utama

5 Penampilan Modis Ala Laudya Cynthia Bella


Penampilan bagi wanita menjadi salah satu faktor yang mencerminkan kepribadian seseorang dan menambah kepercayaan diri. Tidak bisa dipungkiri, wanita cenderung menyukai penampilan yang anggun dan modis untuk berbagai suasana. Ia bisa mengambil contoh dari seorang artis cantik yang menjadi idolanya. Seorang artis harus menjaga penampilannya karena segala hal didirinya akan menjadi hal yang menarik untuk ditiru dan diperbincangkan.

Salah satu contoh artis yang berpenampilan anggun dan modis bisa dijadikan contoh untuk kaum wanita dalam berpenampilan. Artis cantik berdarah campuran Sunda, Jawa dan Minang adalah Laudya Cynthia Bella.

Wanita berusia 31 tahun ini memulai karier dari tahun 2002. Di tahun 2002 pernah sebagai finalis majalah Kawanku,  di dunia akting baru mendapat apresiasi berkat aktingnya tahun 2004 di film Virgin. Ia mendapat penghargaan sebagai Best Leading Actress di Festival Film Indonesia dan Best Female Role di Festival Film Bandung tahun 2005. Sejak itu banyak tawaran akting bermunculan. Kemudian di dunia tarik suara ia bergabung dengan BBB (Bukan Bintang Biasa) bersama Raffi Ahmad, Ayushita, Dimas Beck dan Chelsea Olivia yang dimanajeri oleh Melly Goeslaw.

Bella mulai berhijab sejak tahun 2015, ia merasa bekerja di entertainment, dituntut punya tanggungjawab untuk memberi contoh. Karenanya banyak orang yang jadikan ia sebagai role model. Kini penampilan Bella, panggilan akrabnya, semakin anggun dan modis.

Di tahun 2017 Bella menikah dengan duda anak 1,  Engku Emran, berkebangsaan Malaysia. Bella sangat sayang dan akrab dengan anak Engku Emran, Aleesya. Karena kecintaannya pada anak kecil.

Nah, yang membuat penampilan Bella selalu jadi lirikan penggemarnya mungkin juga karena Bella mempunyai bisnis fashion berlabel l by lcb.

So, untuk kalian yang ingin berpenampilan seperti Bella, mari simak 5 Penampilan Modis Ala Laudya Cynthia Bella berikut ini :

1. Gaya santai Bella dengan warna colourful
Sumber : @laudyacynthiabella

Padupadan dress colourful, kombinasi tosca, dusty dan creme yang matching dengan hijab tosca bermotif polos ditambah tas berwarna senada terlihat fresh  penampilannya. Di tambah sepatu mule yang membuatnya nyaman. Gaya santai ini bisa nih untuk pergi jalan, atau ke pantai.

2. Tampil manis dengan rok plisket
Sumber : @laudyacynthiabella

Hijab motif dengan blouse motif polos warna brick dipadupadankan dengan rok plisket warna coklat muda menambah manis penampilannya. Tampilan ini bisa kalian pakai untuk pergi jalan ke mal atau pengajian.

3. Looks gorgeous with silver
Sumber : @laudyacynthiabella


Wow, Bella looks gorgeous with silver. Bella tampil elegan dalam  busana outer bernuansa silver, hijab, blouse dan kulot warna senada ditambah kalung hitam putih, juga sepatu mule silver. Cocok nih untuk pergi ke kondangan.

4. Tetap modis dengan hitam putih
Sumber : @laudyacynthiabella


Bella memadukan outer panjang warna hitam dengan dress hitamnya dilengkapi hijab hitam dipermanis dengan tas warna putih dan flatshoes hitam berpita putih. Pas banget untuk pergi ke tempat yang bercuaca dingin dan sejuk.

5. Tampil berseri dengan mix match putih, tosca dan abu-abu
Sumber : @laudyacynthiabella

Bella tampak berseri dengan blouse putih, hijab polos abu-abu, rok lilit tosca bermotif batik. Juga ditunjang tas berwarna tosca dengan sepatu stiletto warna abu-abu. Bisa untuk ke acara kondangan atau hari raya Idul Fitri.

Wah, Bella  ini dari busana resmi  hingga santai tetap modis, patut ditiru untuk kalian. Karena  gayanya eye cacthing dan busana yang ia pilih warna-warna pastel, monokrom, warna cerah dan tidak terlalu mencolok.

Bagaimana? Bisa jadi inspirasi penampilan kalian kan? Selamat mencoba.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ilana Tan Penulis Novel Empat Musim

Ilana Tan, ada yang tahu? Yup, beliau adalah  novelis  yang dikenal karena menulis novel bertema empat musim. Masing-masing novelnya menceritakan  latar yang berbeda namun tokoh-tokohnya ada berkaitan satu sama lain dari novel sebelumnya. Sumber : id.bookmyshow.com Edit : canva Winter in Tokyo inilah novel remaja koleksi  zaman old aku dahulu 😁 Untuk karya-karyanya antara lain:  Summer in Seoul (2006)  Autumn in Paris (2007)  Winter in Tokyo (2008)  Spring in London (2010)  Sunshines Become You (2012)  Autumn Once More (2013)  Seasons to Remember (2013)  In a Blue Moon (2015) Keempat novelnya berlatar kota-kota besar di dunia. Seperti Seoul (Korea Selatan), Paris (Perancis), Tokyo (Jepang) dan London (Inggris).  Dari novel pertama hingga keempat menceritakan empat musim yang berbeda.  Summer in Seoul (musim panas di Seoul), Autumn in Paris (musim gugur di Paris) Winter in Tokyo (musim dingin di Tokyo), dan Spring in London (musim semi di London).

Resep Menu Makan Siang Istimewa

Tadi siang aku berjibaku membantu mama menyiapkan makan siang. Sekedar informasi, walaupun anak keturunan Minang. Aku masih harus banyak belajar memasak. Apalagi masakan Padang yang banyak rempah dan bersantan. Harus  membiasakan diri belajar memasak. Nah, menu makan siang kali ini ayam goreng, sambal terasi, labu Siam rebus serta daun pepaya Jepang dan bunganya yang dibuat urap. Bertolak belakang dengan masakan Padang ya ? 😁. Tidak mengapa, toh kami walaupun orang Padang tidak selalu makan bersantan. Setiap hari harus ada sayur, baik itu sayur yang dilalap, direbus, di masak bening untuk pendamping lauk. Aku coba berbagi resep ya. Siapa tahu ada yang ingin mencoba. Simak ya 😊 1. Ayam goreng Bahan : 1 ekor ayam, potong-potong, cuci, lumuri jeruk nipis Air secukupnya 1 butir telur, kocok lepas Minyak untuk menumis bumbu halus Bumbu halus : 1 ruas jari jahe 1 ruas jari lengkuas 2 sdm ketumbar bubuk 4 siung bawang putih 4 siung bawang merah 1/4 batang sereh, ambil

Cara Mendapat Kesan terbaik di Pertemuan Pertama dengan Calon Mertua

Sumber : http://m.voa-islam.com/news/tsaqofah/2017/12/11/54797/mantan-ibu-mertua-adalah-mahram-boleh-bersalaman-dengannya/ Edit : canva Bagi yang sedang bingung harus bagaimana menghadapi calon mertua (camer), apalagi ini kali pertama bertemu dengan camer. Yuk, ikuti tips berikut ini. Ok, check this out :  1. Datang tepat waktu Kamu dan pasanganmu sudah jauh hari diajak camer bertemu. Usahakan datang tepat waktu. Misalkan pasanganmu yang datang menjemputmu. Ingatkan dia untuk datang lebih awal supaya kamu punya waktu untuk memperkirakan jam berapa sampai ditempat pertemuan dengan camer.  2. Pakaian dan riasan make-up yang sopan Berpakaian dan beriaslah yang sopan dihadapan camer. Tidak harus beli baju dan make-up baru, yang penting bisa tampil anggun dan menawan di mata camer. Masa iya mau ketemu camer pakai celana jeans model sobek-sobek dan riasan serba hitam. Dikira lady rocker asal mana nih kata camer. Bisa minus penilaian dari camer nantinya.  3. Buah tangan Bawala