Langsung ke konten utama

Mix dan Match Busana Ala Dian Pelangi


Buat wanita Indonesia berbusana itu penting. Ikuti tren busana masa kini juga oke. Asalkan sesuai dengan pribadimu dan juga enggak berat di kantong hehehe. Mau pakai busana muslimah pun tetap harus dijaga supaya sesuai aturannya ya.

Kamu  bingung ingin tampil modis tapi enggak bisa padu padankan atasan dan bawahan yang kamu pakai? Atau harus pakai dress apa dengan hijab ini? Aduh tunik yang aku punya warna polos semua, bagaimana biar enggak bosan pakainya? Tenang, itu hal biasa bagi wanita. Takut bereksperimen dan takut terlalu dilihat over memadupadankan busana.

Yuk kita intip Instagram salah satu desainer muda Indonesia yang cantik, asal Palembang ini. Dia adalah Dian Pelangi. Nama besarnya sudah melangkah maju ke luar negeri. Gaya busananya dikenal penuh warna alias pelangi sehingga tidak monoton. Apalagi kamu tipe badan yang cenderung ramping ke kurus ya. Jangan marah, sama kok sepertiku. Mari kita coba siasati dengan tips-tips di bawah ini. Biar tampilan tetap modis, cantik dan elegan.
Mari disimak :

1. Tampilan santai

Dress warna peach model layered dan lengan puff mix dan match dengan motif warna senada membuat Dian terlihat modis dengan sepatu mule cream. Yang serasi dengan tas tangannya. Jangan lupa legging warna cream yang senada dengan sepatu.

2. Tampilan monokrom

Dress berwarna putih dengan celana panjang warna yang sama sepatu stiletto warna putih di mix dan match dengan hijab motif warna hitam dan tas flapbag hitam.

3. Tampilan ke pesta

Balutan kebaya dengan atasan brukat warna abu-abu dengan aksesori ikat pinggang, kalung dan anting warna senada. Di tambah model hijab yang di selempang ke dada di mix dan match dengan rok batik makin terlihat anggun.

4. Looks creamy

Pakai tunik berwarna peach di mix dan match dengan hijab motif warna gradasi coklat dan peach. Tambah celana panjang warna cream senada dengan sepatu slingback makin manis dan modis tampilannya.

5. Tetap cantik dengan boots

Dian memadukan dress abu-abu, ada aksen pita di pinggang dengan jaket dan hijab hitam ditambah boots hitam. Tampilannya tetap cantik dan feminim.

6. Tampilan ke pantai

Hijab motif di mix dan match dengan tunik lengan puff warna tosca dengan celana panjang warna putih, makin fresh dipakai saat liburan di pantai dengan tas canteen bag warna cream dan topi untuk menghindari panas matahari.

7. Tampil formal

Blouse  navy dengan aplikasi mutiara lengan double trumpy  dan hijab motif di mix dan match dengan rok denim dan boots hitam, menambah elegan dengan structured bag.

8. Tampilan fresh

Blouse putih di mix dan match dengan celana panjang hijau muda dan hijab motif warna hijau ditambah sepatu mule warna cream semakin membuat fresh dilihat.

9. Tampil romantis

Dress dusty pink dengan hijab motif ditambah aksesori kalung mutiara dan sepatu stiletto berwarna silver. Makin cantik dan romantis tampilan.

10. Lady in red


Tampil serba merah? Siapa takut? Dress motif polos warna merah dengan hijab merah ditambah scarf print warna merah semakin cantik dan elegan.

Bagaimana? Cantik-cantik kan mix dan match ala Dian Pelangi? Kamu bisa aplikasikan dan contek gaya Dian Pelangi ini. Mau ke pesta bisa tampil anggun, mau ke pantai tetap modis, mau ke cafe dan resto tetap santai dan cantik. Tampil formal? Kamu akan tetap terlihat feminim dan elegan.

Sumber foto : Instagram/Dian Pelangi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ilana Tan Penulis Novel Empat Musim

Ilana Tan, ada yang tahu? Yup, beliau adalah  novelis  yang dikenal karena menulis novel bertema empat musim. Masing-masing novelnya menceritakan  latar yang berbeda namun tokoh-tokohnya ada berkaitan satu sama lain dari novel sebelumnya. Sumber : id.bookmyshow.com Edit : canva Winter in Tokyo inilah novel remaja koleksi  zaman old aku dahulu 😁 Untuk karya-karyanya antara lain:  Summer in Seoul (2006)  Autumn in Paris (2007)  Winter in Tokyo (2008)  Spring in London (2010)  Sunshines Become You (2012)  Autumn Once More (2013)  Seasons to Remember (2013)  In a Blue Moon (2015) Keempat novelnya berlatar kota-kota besar di dunia. Seperti Seoul (Korea Selatan), Paris (Perancis), Tokyo (Jepang) dan London (Inggris).  Dari novel pertama hingga keempat menceritakan empat musim yang berbeda.  Summer in Seoul (musim panas di Seoul), Autumn in Paris (musim gugur di Paris) Winter in Tokyo (musim dingin di Tokyo), dan Spring in London (musim semi di London).

Resep Menu Makan Siang Istimewa

Tadi siang aku berjibaku membantu mama menyiapkan makan siang. Sekedar informasi, walaupun anak keturunan Minang. Aku masih harus banyak belajar memasak. Apalagi masakan Padang yang banyak rempah dan bersantan. Harus  membiasakan diri belajar memasak. Nah, menu makan siang kali ini ayam goreng, sambal terasi, labu Siam rebus serta daun pepaya Jepang dan bunganya yang dibuat urap. Bertolak belakang dengan masakan Padang ya ? 😁. Tidak mengapa, toh kami walaupun orang Padang tidak selalu makan bersantan. Setiap hari harus ada sayur, baik itu sayur yang dilalap, direbus, di masak bening untuk pendamping lauk. Aku coba berbagi resep ya. Siapa tahu ada yang ingin mencoba. Simak ya 😊 1. Ayam goreng Bahan : 1 ekor ayam, potong-potong, cuci, lumuri jeruk nipis Air secukupnya 1 butir telur, kocok lepas Minyak untuk menumis bumbu halus Bumbu halus : 1 ruas jari jahe 1 ruas jari lengkuas 2 sdm ketumbar bubuk 4 siung bawang putih 4 siung bawang merah 1/4 batang sereh, ambil

Cara Mendapat Kesan terbaik di Pertemuan Pertama dengan Calon Mertua

Sumber : http://m.voa-islam.com/news/tsaqofah/2017/12/11/54797/mantan-ibu-mertua-adalah-mahram-boleh-bersalaman-dengannya/ Edit : canva Bagi yang sedang bingung harus bagaimana menghadapi calon mertua (camer), apalagi ini kali pertama bertemu dengan camer. Yuk, ikuti tips berikut ini. Ok, check this out :  1. Datang tepat waktu Kamu dan pasanganmu sudah jauh hari diajak camer bertemu. Usahakan datang tepat waktu. Misalkan pasanganmu yang datang menjemputmu. Ingatkan dia untuk datang lebih awal supaya kamu punya waktu untuk memperkirakan jam berapa sampai ditempat pertemuan dengan camer.  2. Pakaian dan riasan make-up yang sopan Berpakaian dan beriaslah yang sopan dihadapan camer. Tidak harus beli baju dan make-up baru, yang penting bisa tampil anggun dan menawan di mata camer. Masa iya mau ketemu camer pakai celana jeans model sobek-sobek dan riasan serba hitam. Dikira lady rocker asal mana nih kata camer. Bisa minus penilaian dari camer nantinya.  3. Buah tangan Bawala